Aku PEREMPUAN…

 

 

philmusart-dali-figure.jpg

 

Sebuah kebimbangan dalam diri seorang aku

Menarik,, menyadarkan bahwa hidup tak pernah membosankan

Ada pertanyaan dengan limit mendekati tak terhingga

Ada penyesalan yang membuat waktu berharga

Kali ini tentang cinta,,

Aku menyadari keberadaannya karena kebimbangannya ada

Sebuah peristiwa yang sulit ku prediksi

Mengkalkulasi tidak lagi menyenangkan

Karena degupan ternyata menyita segala pemikiran

Takut juga ada kegagalan

Namun seorang aku bukan pengecut.

Kegagalan pernah kurasakan dulu,

Ketika ku menolak degupan karena rasa takut

Sebuah kebimbangan dalam diri seorang aku

Bukan untuk melupakan seorang dia yang pernah ada

Dalam melek mataku,,, dalam rebah kelopakku….

Seorang dia yang tak akan pernah bisa berada dalam ketiadaan

Walau tak lagi dalam keabadian

Aneh…

Aku tidak lagi cemas

Pada waktu yang tersita hanya untuk melihatnya

Pada konsentrasi yang terdiam ketika mendengarkan dia bicara

Aku biarkan semua tidak berjalan dalam sebuah prediksi

Sebuah kebimbangan dalam diri seorang aku,,

Yang membuat pernah ada air mata

Tingkah bodoh, yang sering kali ada dalam pikiran yang juga tersadar

Menyadarkan ternyata seorang aku adalah manusia,

Seorang PEREMPUAN…..